Agen Poker Agen Ceme

Monday, September 4, 2017

Ternyata "Makanan" Yang Sering Kita Abaikan Ini Punya Khasiat Obat Anti Kanker!

Ternyata "Makanan" Yang Sering Kita Abaikan Ini Punya Khasiat Obat Anti Kanker!

KabarHeboh.tk - Dalam kehidupan sehari hari, sering kali beberapa makanan yang kita sia-siakan memiliki efek yang tak di duga untuk kesehatan kita. Ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan kanker, ada juga yang malah bisa menghambat pertumbuhan sel kankerBerikut ini 5 jenis makanan yang sangat baik untuk kesehatan:

Kulit Terong


Kabar Sehat - Banyak orang ngak suka makan kulit terong. Padahal bisa dibilang nilai gizi terong kebanyakan ada pada kulitnya. Kulit terong ini kaya akan vitamin B yang sangat efektif sebagai obat anti kanker.

Dedak Gandum


Kandungan nutrisi utama dari dedak gandum adalah vitamin B, selenium, magnesium dan mineral lainnya. Ini adalah serat makanan anti kanker yang paling baik untuk tubuh. Selain itu dedak gandum baik untuk mencegah kanker usus besar, wasir, sembelit dan hiperlipidemia.

Sisik Ikan


Info Kesehatan - Sisik ikan mengandung berbagai asam lemak tak jenuh, mineral, kalsium, fosfor dan zat lainnya. Zat zat ini sangat baik untuk meningkatkan daya ingat tubuh dan menunda penuaan sel otak. Zat ini juga sangat efektif untuk mencegah hipertensi dan penyakit jantung.

Ampas Tahu


Ampas tahu adalah serat makanan yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi, rendah kalori dan juga rendah lemak yang sangat efektif sebagai makanan anti kanker. Ampas tahu juga sangat baik untuk mencegah hipertensi, mencegah stroke, juga mencegah penyakit jantung koroner, dan mencegah kanker usus besar.

Akar Sayuran


Akar peterseli, akar seledri dan akar kubis adalah contoh akar sayuran yang kaya akan vitamin C dan serat makanan yang baik untuk mencegah berbagai penyakit seperti sembelit dan kanker usus besar.

Sumber: thehealth

Agen Poker

No comments:

Post a Comment